Sabtu, 30 Maret 2013

JASA IBU



JASA  IBU
        Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga yang luar biasa, ia selalu menjagaku dan keluargaku. Ibu selalu ada setiap aku membutuhkannya, setiap kali aku membutuhkan sesuatu ibu yang akan membanatuku ia sangat berjasa dalam hidupku.
        Saat aku masih kecil dulu aku selalu menangis ditengah malam, ibu selalu bangun dan menyusiku agar aku tidak menangis lagi. Waktu berlalu begitu cepat dan sekarang aku tumbuh dewasa dibawah bimbingan cinta dan kasih sayangnya.
        Setiap kali aku akan berangkat sekola ibu selalu menyiapkan makanan untukku agar aku dapat makan dan tak lapar disekolah. Ibu adalah orang yang sangat berjasa dalam hidupku, aku tak akan mampu membayar segala jasanya selama hidupku. Terimakasih ibu.

                                                               M. Dzaky  3A


  Jasa ibu

         IBU adalah orang yang hebat karena Ibu telah melahirkan aku dan merawat aku.
        Ibu selalu mengasihi aku jasa ibu terhadap aku tak ternilai harganya sosok Ibu bagiku sangat mulia .
       Ibu selalu mengajari  aku di saat aku kesulitan belajar .
       Ibu menyuruhku untuk solat , belajar ,dan mengaji .                                                                               Ibu sangat berharga ,tanpa ibu di rumah aku tidak biasa makan enak karena ibu        selalu memasak untuk keluargaku yaitu untuk ayah,kakakku,dan aku .
Ibu selalu berdoa untuk aku,ayahku,dan kakakku , doa  Ibu selalu membuat aku dan keluargaku  menjadi tentram dan bahagia.
     Ibu selalu berkata kepada aku dan kakakku  untuk menjadi anak yang baik .
     Ibu selalu mengingatkanku untuk tidak lupa solat dan mengaji .
   Ibu merawat aku dengan baik jika aku lupa makan ibu selalu menyuruhku makan ,kata ibu kalau aku telat makan nanti aku akan sakit.
    Ibu ….aku akan selalu mengingat apa-apa yang ibu pesan kepadaku .
    Ibu adalah surgaku karena surge ada di bawah telapak kaki ibu .
           Aku maka aku tidak mau membantah danberani sama ibu .
Ibu yang telah mengandung aku selama 9bulan ,betapa besar jasa ibu kepadaku .
  Ibu selalu berdoa supaya keluargaku menjadi keluarga yang sakinah dan mawadah warohmah .
  Ibu juga berdoa agar aku menjadi anak yang solehah dan berbakti pada orang tua.
                                               Novy 3A


      JASA IBU
       Bagiku ibu adalah orang yang terbaik untukku karena ibu sudah mengandungku selama 9 bulan ,sudah mempertaruhkan nyawanya agar aku bisa melihat dunia ,dia sudah merawatku hingga sekarang ,dia yang menjagaku,dan juga sayang kepadaku,aku bangga mempunyai ibu sepertimu ,kau telah mendidikku  agar pintar dan menjadi juara.                                                                                                                    
     Janganlah engkau meninggalkanku ,aku ingin melihatmu sepanjang hidupku ,sampai -sampai jika aku melihat fotomu aku akan menangis ,ibu ,kau adalah yang terbaik untukku ,jika aku nakal kau selalu menasihatiku dengan kata yang halus dan baik ,bayangkan jika kau telah tiada ,siapa yang mengurusku?,siapa yang menjagaku?,tidak ada yang bisa menggantikan ibu.
         Pada suatu hari ,itu adalah hari ulang tahunku ,pagi -pagi setelah aku bangun tidur ,kau memberi ucapan selamat ulang tahun untukku (sambil mencium pipiku) ,aku terharu saat itu ,ibu jasamu sangat berharga bagiku,aku kan selalu menyayangimu dan merindukanmu sepanjang hidupku.
             Ibu ,aku sangat berterimakasih padamu ,dan aku minta maaf jika aku berbuat kesalahan. ~I LOVE YOU BUNDA~
                                                                           Shiva 3A


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Terjemah